27 Apr 2012

Banyak Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Kulit Manggis. Buah manggis adalah tanaman buah yang berasal dari Asia Tenggara, nama kerennya Garnicia Mangostana. Buah manggis tenyata mengandung catechins di mana dapat melawan radikal bebas yang ada di tubuh kita.
Selain buahnya manfaat kulit manggis banyak juga loo, walaupun rasanya sepet sepet gitu. Berdasarkan penelitian para ahli bahwa kulit buah manggis mempunyai anti bakteri dan jamur sehingga kulitnya tetap utuh walaupun sudah di buang di tempat sampah selama berbulan bulan atau setahun pun kulitnya akan tetap utuh.
Banyak Manfaat Kulit Manggis untuk kesehatan tubuh karena kulit manggis bisa untuk menghancurkan semua penyakit serta memperbaiki anti bodi di dalam tubuh. Antioksidan yang terkandung dalam satu buah sangat tinggi di bandingkan dengan buah yang lain. Jadi dengan khasiat tersebut kulit buah manggis bisa di jadikan sebagai pengobatan alternatif juga.
Dengan kandungan antioksidan yang tinggi kulit manggis bisa di katakan sebagai obat antikanker. Manfaat kulit manggis lainnya adalah bisa mencegah jantung koroner, anti asma, parkinson,  jerawat, diare, sariawan asam urat, osteoporosis, bisul, menurunkan kadar kolesterol dan HIV. Kulit manggis juga dapat membantu dalam meningkatkan stamina dan tenaga. Selain untuk kesehatan manfaat kulit manggis ini bisa juga untuk kecantikan yaitu mencegah penuaan dini karena kandungan antioksidannya yang dapat memperbaiki sel kulit yang sudah rusak. Selain itu dapat menyehatkan mata, kulit dan rambut. Namun untuk ibu yang sedang hamil muda di larang untuk menggunakan pengobatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar